Senin, 20 Oktober 2014

Prabowo Tiba di Gedung MPR

Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto benar-benar memenuhi janjinya untuk menghadiri pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR. Ketibaan Prabowo disambut pimpinan Koalisi Merah Putih.
Prabowo tiba di Gedung Nusantara III, Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakpus, Senin (20/10/2014) pukul 08.58 WIB. Saat turun dari mobil Lexus putih miliknya, Prabowo memakai kacamata hitam. Ia kemudian melepasnya.
Tak lama di Gedung Nusantara III, Prabowo lalu berjalan menuju Gedung MPR.
Pria yang baru berulang tahun ke-63 ini memakai jas abu-abu dan dasi merah. Ia juga mengenakan peci hitam. Mantan Danjen Kopassus ini disambut oleh Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Ahmad Muzani. Prabowo tampak tersenyum sumringah.
Berjalan menuju gedung MPR, Prabowo disambut para ketua umum partai politik Koalisi Merah Putih seperti Hatta Rajasa (PAN), Anis Matta (PKS), Aburizal Bakrie (Golkar) Akbar Tanjung (Golkar). Tidak terlihat Ketua MPP PAN Amien Rais.
Saat masuk gedung MPR, Prabowo juga mendapat standing applause dari anggota MPR. Prabowo lalu menyalami satu persatu para pemimpin negara.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar