Senin, 20 Oktober 2014

Presiden Jokowi Sempat Terpeleset di Atas Kereta Kuda

Presiden Joko Widodo sempat terpeleset saat kereta kuda yang membawanya berjalan pelan dikerumuni ribuan masyarakat di Bundaran Hotel Indonesia, Senin (20/10/2014).
Peristiwa itu terjadi saat Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dengan tergulung lengan kemeja putihnya tengah menyalami masyarakat. Namun, kereta kuda harus terus berjalan menuju Istana Negara.
Untung bagi mantan Gubernur DKI tersebut dapat menyeimbangkan tubuhnya. Meski sempat membungkuk beberapa detik memegang kereta kuda yang dikendalikan kusir berpakaian khas bangsawan Jawa tersebut.
Setelah itu Jokowi kembali berdiri dan mengacungkan salam tiga jari ke arah masyarakat pengunjung kirab presiden Jokowi.
Di samping Jokowi, turut di atas kereta kuda berbeda, ada Wakil Presiden Jusuf Kalla. JK yang sempat mengenakan dasi merah terbalut jas hitam, juga terpaksa melepasnya.
Cuaca sendiri memang cukup panas di lokasi kirab tersebut. Ditambah padatnya masyarakat yang antusias menyambut arak-arakan presiden dan wakilnya menuju Istana Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar