Senin, 20 Oktober 2014

Puluhan Ribu warga iringi perjalanan Jokowi-JK menuju Istana Negara

Puluhan ribu warga dan relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla `tumplek bleg` di Bundaran Indonesia Senin (20/10/2014). Mereka berkumpul untuk mengantarkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih itu menuju Istana Negara.
Sebelumnya, usai acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden oleh MPR. Jokowi-JK awalnya disambut ribuan massa di Bundaran HI (Hotel Indonesia).
Dari pantauan Lensa Indonesia, masyarakat terus berdatangan hingga diperkirakan jumlahnya mencapai jutaan untuk mengantarkan Jokowi-JK menuju Istana Negara.
Jutaan warga yang jumlahnya terus membludak itu ikut menandatangani puluhan kain baliho yang menyatakan dukungannya dalam mengawal pemerintahan Jokowi. “Ini luar biasa, ini benar-benar pesta rakyat. Merayakan kemenangan rakyat,” ujar Hojin salah satu relawan di Jakarta.
Relawan dan warga yang berkumpul melangsungkan perjalanan dari Bundaran HI hingga Istana Negara. Nampak iringan irama tanjidor, reog, dan berbagai hiasan lainnya mengiringi perjalanan Presiden RI 2014-2019 pilihan rakyat ini.  [lensaindonesia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar