Senin, 20 Oktober 2014

Naik Mercy RI-1 dari Istana, Jokowi Belah Lautan Manusia Menuju Monas

Presiden Jokowi telah keluar dari Istana untuk menuju Monas. Sebelum menuju pusat perayaan pesta rakyat itu, Jokowi menyapa warga yang berkumpul di depan gerbang Istana.
Jokowi keluar dari Istana, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (20/10/2014) pukul 17.30 WIB. Sebelumnya suami Iriana ini bertemu dengan PM Singapura dan Malaysia.
Pria 53 tahun ini tak langsung naik mobil menuju Monas. Dia terlebih dahulu menghampiri warga yang berkumpul membentuk 'lautan' manusia di depan gerbang Istana. Jokowi menyambut tangan-tangan warga yang terulur dari sisi luar gerbang.
Sambil tersenyum Jokowi yang memakai kemeja putih lengan panjang digulung menyalami warga dan berbincang sebentar. Sejurus kemudian, dia berputar arah menuju mobil Mercy RI 1. Paspampres mengikti dari belakang.
Mobil yang membawa Jokowi kemudian melewati gerbang yang telah dibuka dan membelah lautan manusia. Warga yang berkerumun memegang mobil itu dan melambai menyapa presidennya. Dengan kawalan Patwal, Jokowi pun menuju Monas untuk mengikuti pesta rakyat.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar