Senin, 20 Oktober 2014

Jokowi Sebet Rekor MURI


Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo yang baru saja dilantik sebagai pemimpin negara.
Penghargaan ini diberikan oleh pendiri MURI, Jaya Suprana. MURI memberikan penghargaan kepada Jokowi karena dianggap sebagai pemimpin yang disambut dengan luar biasa oleh rakyat Indonesia.
"Teman-teman saya memberikan anugerah rekor dunia kepada Presiden Jokowi. Rekor beliau adalah satu-satunya presiden yang disambut dengan Syukuran Rakyat dari rakyat untuk rakyat,"kata Jaya di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).
Jaya mengharapkan dengan rekor tersebut, Jokowi selalu ingat dengan rakyat yang telah memilih dan mempercayai sebagai pemimpin baru. "Dengan rekor ini Presiden Jokowi tak akan lupa dengan takyat," kata Jaya.
MURI juga memberikan dua penghargaan lainnya dalam Syukuran Rakyat untuk menyambut presiden Jokowi. MURI juga akan mencatatkan rekor terkait pelepasan lampion dengan total 17.480 pada 31 titik di Indonesia.
Rencananya pelepasan lampion tersebut akan dilakukan secara serentak yang disesuiakan pembagian waktu di Indonesia. Ketiga, MURI juga memberikan penghargaan kepada gabungan relawan Jokowi-JK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar