Selasa, 14 Oktober 2014

Jokowi Pastikan Hadiri Muktamar PPP di Surabaya

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir dalam Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Surabaya, 15-18 Oktober.
Ketua DPW PPP Jatim Musyafa’ Noer mengatakan, DPP sudah menyampaikan undangan ke Jokowi untuk hadir dalam pembukaan acara Muktamar, di Empire Palace, Rabu (15/10/2014) sore, sekitar pukul 14:00 WIB.
“Kabar terbaru dari DPP, Pak Jokowi sudah menyatakan hadir dalam pembukaan Muktamar,” ujarnya, kepada Surya (Tribunnews.com Network), Selasa (14/10/2014).
Selain Jokowi, semua Ketua Umum partai politik juga telah diundang. Namun Musyafak tidak mengetahui siapa Ketua Umum partai yang sudah menyatakan untuk hadir.
Meski demikian, selaku tuan rumah, Musyafak menyatakan, bahwa pelaksanaan Muktamar PPP di Surabaya sudah siap.
Mulai penginapan, akomodasi, administrasi, keamanan, hingga konsumsi.
“Untuk tempat menginap ribuan peserta yang hadir, kami sudah membooking 10 hotel yang ada di sekitar lokasi Muktamar,” tegas Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim ini.
Sebelumnya, makin mengerasnya perpecahan di tubuh PPP membuat dua kubu yang bertikai, yakni kubu Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) dan kubu Sekjen PPP Mohammad Romahurmuzy (Romi), sama-sama akan menggelar Muktamar.
Muktamar kubu Romi bakal digelar di Surabaya 15-18 Oktober.
Sedangkan kubu SDA menggelar Muktamar di Jakarta, seminggu setelahnya, yakni 23-26 Oktober 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar