Selasa, 14 Oktober 2014

Mark Zuckerberg Pamer Foto Blusukan di Akun FB

Pendiri media sosial Facebook, Mark Zuckerberg, memajang fotonya ketika blusukan bersama presiden terpilih, Joko Widodo, di Tanah Abang, Jakarta, 13 Oktober 2014. "Saya menghabiskan waktu untuk bertemu dengan pengembang perumahan, rekan kerja, dan pemimpin pemerintahan untuk membicarakan Internet.org di Jakarta," ujar Mark di akun Facebook pribadinya, Selasa (24/10/2014).
Dalam foto tersebut Mark dan Jokowi sama-sama mengenakan jas hitam ketika berkunjung ke pusat garmen terbesar di Indonesia. "Saya mendiskusikan peluang dan tantangan untuk menghubungkan semua orang di Indonesia. Dia (Jokowi) baru saja meluncurkan online e-Blusukan sehingga ia bisa terhubung dengan semua orang Indonesia secara online dengan cara yang sama di seluruh Indonesia," ujarnya.
Sebelumnya, presiden terpilih, Joko Widodo, mendapat kunjungan istimewa dari CEO Facebook Mark Zuckerberg. Keduanya bertemu di Balai Kota DKI Jakarta. Seusai melakukan pertemuan tertutup, pria yang akrab disapa Jokowi itu mengajak Mark blusukan. Mereka jalan-jalan dan menyapa warga Jakarta di Blok A Pasar Tanah Abang.
Pertemuan antara keduanya memang berlangsung singkat, namun tetap membekas di ingatan Jokowi. Mantan Wali Kota Solo ini langsung menulis status terbaru soal pertemuannya dengan Mark yang diakhiri di Tanah Abang.
"Hari ini, saya bersama Mark Zuckerberg melakukan blusukan ke Pasar Tanah Abang. Merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat mengajak beliau berkeliling di Pasar Tanah Abang," ujar Jokowi dalam aku Facebook-nya, Senin, 13 Oktober 2014.   [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar