Selasa, 14 Oktober 2014

Fadli Zon: Prabowo Tak Marah pada Jokowi Tapi Suka Ketawa

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan Prabowo Subianto tidak marah atas kekalahannya di Pilpres 2014 oleh Joko Widodo (Jokowi). Menurut Fadli, bosnya tersebut malah sering ketawa.
"Enggak tuh. Enggak ada marah. Masalah sering ketawa dia itu. Baik-baik saja," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (14/10/2014).
Disinggung soal pertemuan Prabowo dan Jokowi demi rekonsiliasi, Fadli menilai hal tersebut tidak perlu. Wakil ketua DPR itu juga tidak bisa memastikan apakah Prabowo akan hadir dalam Jokowi di MPR pada 20 Oktober 2014 mendatang.
"Saya kira tidak perlu ada yang direkonsiliasikan kok. Ini kan sudah menjadi keputusan di MK, Pak Prabowo dan Pak Hatta sudah menyampaikan dan mengakui hasil itu. Dengan demikian ini sudah terjadi rekonsiliasi," kata Fadli.
"Jadi, kita tidak melihat ada pertikaian atau pertentangan, itu jalan saja. Yang penting Pak Prabowo selalu menyampaikan kalau ini untuk kepentingan nasional, untuk kepentingan bangsa. Tapi, tidak harus dibuat-buat. Jadi, jalan saja begitu. Natural saja," kata Fadli.
Seperti diketahui, sejak putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 22 Agustus 2014 lalu yang memantapkan kemenangan Jokowi-JK, Prabowo tidak pernah bertemu dengan rivalnya tersebut. Hal ini berbeda dengan Hatta Rajasa, pasangan Prabowo, yang sudah bertemu dengan Jokowi.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar