Selasa, 14 Oktober 2014

Jokowi Juga Update Foto Blusukan Tanah Abang Bareng Zuckerberg di FB

Tak hanya bos Facebook Mark Zuckerberg yang menampilkan aktivitasnya di Tanah Abang. Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pun tak kalah update dengan memajang foto-fotonya saat blusukan. Berikut penampakannya:
Jokowi dan Zuck berkeliling pasar Tanah Abang Blok A, Senin 13 Oktober 2014 kemarin. Keduanya berpeluh keringat saat melihat-lihat barang dagangan pasar tekstil terbesar di Indonesia tersebut.
Meski begitu, Zuck tampak semangat melihat kegiatan Jokowi. Miliarder ini bahkan memuji presiden terpilih itu, terutama caranya berkomunikasi dengan rakyat.
"Ini merupakan cara mengesankan untuk terhubung dengan masyarakat secara langsung," kata Zuck di akun Facebook sembari memposting foto dirinya saat blusukan bareng Presiden RI terpilih ke pasar Tanah Abang.
Selain Zuck, Jokowi juga memposting aktivitasnya saat blusukan bareng Zuck.
Ada dua foto yang dipajang. Pertama, saat keduanya melihat-lihat pakaian, lalu saat berkeliling Tanah Abang.
"Hari ini saya bersama Mark Zuckerberg melakukan blusukan ke Pasar Tanah Abang. Merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat mengajak beliau berkeliling di Pasar Tanah Abang," tulis Jokowi di akunnya yang di-mention oleh Zuckerberg tersebut.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar