Sabtu, 23 Agustus 2014

Jokowi: Perjuangan Baru akan Dimulai

Ketika berbicara di depan ribuan Relawan Bravo 5, presiden terpilih  Joko Widodo (Jokowi) menyindir para relawan yang masih meneriakkan jargon salam dua jari.
Sebelum Jokowi berdiri di depan  mimbar untuk berpidato, ribuan relawan Jokowi teriakan salam dua jari bersahutan di dalam aula hotel tempat acara berlangsung.
"Pilpres sudah selesai tapi suasananya masih kampanye, ini sudah rampung, masih ada aja salam dua jari.  Ini sudah rampung naluri kampanyenya masih kuat," ujar Jokowi di Discovery Hotel, Jakarta, (23/8/2014).
Sontak pernyataan Jokowi tersebut membuat para tamu  yang hadir tertawa. Tidak terkecuali, Jusuf Kalla dan Luhut Panjaitan.
Pada kesempatan itu juga Jokowi mengatakan bahwa perjuangan yang sebenarnya baru saja akan dimulai. Sehingga lanjut Jokowi, relawan jangan berhenti pada masa kampanye saja lalu membubarkan diri.
"Perjuangan  baru akan dimulai, pekerjaan besar baru akan dimulai kok mau bubar. Sebenarnya jalan di depan kita ini mulus namuk bisa juga terjal , baik karena situasi ekonomi maupun pokitik, sehingga keberadaan relawan sangat membantu," ujar Jokowi.
Pada acara silaturahmi bersama ribuan relawan tersebut turut hadir wakil presiden terpilih Jusuf Kalla, Luhut Panjaitan, Facrul Rozi, Surya Paloh, Anis Baswedan, Wiranto, dan Qurais Shihab.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar