Sabtu, 23 Agustus 2014

Jokowi-JK Hadiri Halal Bihalal Relawan Bravo 5

Pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla menghadiri halal bihalal dan jalin hati bersama sahabat dan relawan Bravo 5 di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (23/8/2014).
Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Jokowi itu duduk berdampingan dengan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla dan Jenderal (Purn) TNI Luhut Binsar Panjaitan. Jokowi mengenakan kemeja putih dan Jusuf Kalla menggunakan batik berwarna cokelat.
Pertemuan dengan ratusan relawan Bravo 5 ini, penuh dengan rasa syukur. Di samping terdengar teriakan salam tiga jari, seluruh tamu disuguhkan dengan beberapa alunan lagu, di antaranya Padamu Negeri.
Sejumlah tokoh yang hadir dalam kesempatan mengharu-biru ini, mereka adalah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Tokoh Agama Quraish Syihab, Hasyim Muzadi, Jenderal (Purn) TNI Fachrul Rozi.
Surya Paloh berkesempatan menyampaikan sambutannya. Dia mengakui tugas sebagai pendukung dan penghantar kedua tokoh ke Istana telah rampung, namun Surya menegaskan, tugas selanjutnya menanti pihaknya sebagai pendukung, yakni mengawal pemerintahan lima tahun mendatang. "Tugas kita menghantarkannya, tapi tugas kita juga mengawalnya," ujar Surya.
Setelah resmi ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, kehadiran Jokowi-JK dalam kesempatan ini sudah mulai mendapatkan pengamanan ketat dari Paspampres.
Pantauan Metrotvnews.com, paspampres sudah menetapkan prosedur tetap ala mereka. Yakni memberlakukan pengamanan berlapis, baik dalam perjalanan dan di lokasi. Jokowi dan JK sudah mendapatkan pengawalan selama perjalanan dari paspampres. Selain itu, di lokasi, Paspampres memasang X-ray, pendetaksi metal dan sebagainya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar