Sabtu, 23 Agustus 2014

Ibu Jokowi Harap Prabowo Legowo dan Bantu Anaknya Bangun Indonesia

Sudjiatmi Notomiharjo mengaku Joko Widodo (Jokowi) sudah menghubunginya untuk meminta restu untuk menjalankan amanat rakyat sebagai Presiden. Sudjiatmi berharap Prabowo Subianto legowo atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan mau membantu Jokowi untuk membangun Indonesia.

"Setelah putusan MK, Jokowi sudah menelepon saya. Dia meminta doa restu agar bisa menjalankan amanah rakyat sebagai presiden. Saya harap pak Prabowo legowo, bisa menerima hasil keputusan dari MK. Saya juga berharap beliau (Prabowo) mau bergabung dengan Jokowi, membangun Indonesia bersama-sama," ujar Sudjiatmi di Jalan Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Solo, Sabtu (23/8/2014).
Sudjiatmi berpesan agar anaknya tersebut bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik, menjadi pemimpin yang bisa mengayomi, bisa menjadi tauladan bagi rakyat, serta mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.
"Saya hanya berpesan, jadilah pemimpin yang mempedulikan rakyat. Ingatlah dari mana dulu (Jokowi) berasal," jelas ibunda Jokowi Sudjiatmi kepada wartawan.
Pantauan merdeka.com, pengamanan keluarga Jokowi masih terlihat seperti hari sebelumnya. Tidak hanya rumah Jokowi dan kediaman orangtuanya, pengamanan tertutup juga dilakukan pada keluarga besar dan aset milik presiden terpilih ke 7 tersebut oleh polisi.
Rumah berwarna krem dengan tinggi tembok kurang lebih tiga meter, di Jalan Kutai Utara, Sumber, 2 petugas berjaga di depan pintu masuk. Dengan senjata laras panjang, petugas berpatroli di seputar rumah. Selain itu, sedikitnya 6 kamera tersembunyi atau CCTV juga terpasang di rumah Jokowi dan Sudjiatmi.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar