Kamis, 26 Juni 2014

Prabowo Sebut Jokowi-JK Patriot Bangsa

Calon presiden Prabowo Subianto mengingatkan para pendukungnya untuk tidak memusuhi pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla. Menurut Prabowo, semua capres dan cawapres saat ini sama-sama hebat dan berkualitas.
"Saya dengan segala hormat mengatakan, semua calon yang maju saat ini adalah putra terbaik bagi bangsa. Saya harap pendukung saya jangan semangatnya berlebihan.
Sampai bermusuhan. Kita adalah sama-sama anak bangsa. Saya tidak ragukan Jokowi-JK adalah patriot bangsa. Saya tidak ragu," kata Prabowo saat berkampanye di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6/2014).
Meskipun pihak "sebelah" melakukan serangan, Prabowo menyarankan agar pendukungnya tidak terprovokasi. Dia meminta pendukungnya untuk tetap menerapkan politik santun.
"Jangan terpancing kalau kita akan diadu. Tidak boleh menganggap mereka lawan. Mereka ada lah saudara kita," tambah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.
Satu-satunya perbedaan antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK, menurut dia, adalah program yang akan dijalankan jika terpilih di Pilpres.
"Mungkin program kita berbeda, pendekatan berbeda, gaya berbeda, kesungguhan dan keinginan kita berbeda. Tapi tidak boleh semangat kita bertabrakan dan bermusuhan. Kadang mengalah itu baik, tapi tidak mengalah pada prinsip mengabdi untuk kepentingan rakyat," ucap Prabowo.
Sebelumnya, tanpa menyebut nama, Prabowo kerap menyerang lawan politiknya ketika berkampanye. Salah satunya, Prabowo menganggap lawan politiknya sebagai boneka asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar