Kamis, 26 Juni 2014

Gubernur Aceh Pastikan 100 Persen Suara untuk Jokowi-JK

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Menurutnya Jokowi-JK akan menjadi pemimpin yang bisa memakmurkan rakyatnya.
"Kita mendukung pasangan JK 100 persen, kita harapkan semua masyarakat Aceh mengetahui siapa yang akan dipilih untuk menjadi pemimpin, yang bisa memakmurkan rakyatnya dan seluruh rakyat Indonesia," tutur Zaini usai berziarah bersama JK di makam Teuku Cik Di Tiro dan makam pimpinan Gerakan Aceh Merdeka, Hasan Tiro, di
Miuree, Kecamatan Indra Puri, Provinsi Aceh, Kamis (26/6/2014).
Sambil didampingi JK, Zaini menjelaskan jika tidak ada JK, tidak akan ada perdamaian di Aceh seperti saat ini. Menurutnya mantna Wakil Presiden RI periode 2004-2009 itu sudah sangat ahli sebagai mediator perdamaian di dalam negeri.
"Karena yang jadi arstieknya Pak JK, karena dia mengetahui segala sesuatu mengenai perdamaian yang berhasil dicapai setelah konflik yang sudah begitu lama (di Aceh)," jelasnya.
Ia menambahkan, sosok JK memiliki peran penting dalam melanjutkan perdamaian di negeri ini, antara Indonesia dengan bumi serambi Mekah itu. Zaini optimis elektabilitas Jokowi-JK akan meningkat pesat pada Pilpres 9 Juli 2014 nanti.
"Saya kira optimisnya besar sekali, kita harapkan di atas 65 persen," tukasnya.
Selain mendapat dukungan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, JK juga mendapat dukungan dari pemuka agama di Aceh.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar