Kamis, 26 Juni 2014

Jokowi: Saya Tipe Petarung

Sedari awal Jokowi tidak pernah bercita-cita menjadi seorang kepala daerah terlebih Presiden RI. Namun demikian ketika parpolnya memerintahkan demikian, dia tidak lantas menolaknya.
"Ya saya akan bertarung karena tipe saya tipe patarung," kata Jokowi di hadapan para blogger di Hotel Lumire, Senen Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2014).
Wacana agar dirinya menjadi capres mengemuka saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Karena memang baru menempati tugasnya yang baru, Jokowi tidak pernah peduli ketika wartawan selalu menanyakannya soal rencana mengikuti Pilpres 2014.
"Saya selalu jawab gak mikir.  Apa sih copras-capres? " kenang Jokowi.
Namun situasi kemudia berubah ketika PDIP memberinya perintah maju sebagai kontestan Pilpres 2014. Meski demikia keputusan dirinya menjadi Presiden RI akan ditentukan oleh warga Indonesia pada 9 Juli mendatang, bukan oleh parpol pengusungnya.
"Keputusan rakyat apakah saya menjadi capres," tegasnya.  [metrotvnews]

1 komentar:

  1. haaiii badan bg'itu tipe Petarung gagasan / misi & visi msh 50-50 tp klu tipe peTarung d'gelanggang gusti&tinju mk kmu dlm Round1 akan d'mandi-kan dgn darah ........... omong itu fikir masak2 dl JGN s'barang omong walauPun kmu jaguh judoh/karate/taekwonDo/silai/shaolin ... Putin , Rusia klu d'serang mulut d'lawan dgn kt2 padaHal dia jaguh Judo!!!

    [k'serdahana'n kmu sedang d'Uji ... sdh mulai m'runtuh / m'tipis!!!!!! (m'rakyatX & k'mulia'n msh utuh) mk sikap itu hrs Jaga2

    BalasHapus