Kamis, 26 Juni 2014

Jokowi Ngaku Salah Kostum Saat Temui Netizen

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan pengguna internet (netizen), blogger, facebooker, dan twitter di Hotel Lumiere, Senen, Jakarta Pusat. Namun dia sempat merasa canggung dan bingung karena menggunakan batik hitam dengan corak cokelat.
"Tapi kostum saya salah, karena saya dari beberapa acara yang sangat resmi, biasanya santai," jelasnya di Ball Room Hotel Lumiere, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).
Setelah itu moderator mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang dirayakan kemarin, Sabtu (21/6/2014). Namun Jokowi mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun sepanjang dia hidup.
"Saya ngomong apa adanya, saya dari kecil sampai sekarang tidak pernah ulang tahun," tutupnya.
Sebelumnya, Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi acara temu muka dan silaturahmi dengan Indonesia Tionghoa (INTI) di Hotel Suncity, Glodok, Jakarta Barat. Dengan ditemani Teten Masduki, Faisal Bashri dan Maruarasirait, dia segera memasuki Ball Room tempat acara berlangsung.
Berdasarkan pantauan merdeka.com, ada ribuan warga Tionghoa sudah menunggu sedari sore hari. Dengan mengenakan batik hitam dengan motif cokelat datang ke lokasi sekitar pukul 21.00 WIB.
Jokowi sebelumnya menghadiri Asosiasi Pedagang Kaki Lima yang menyerahkan 1.000 gerobak di Waduk Pluit, Jakarta Utara. Dia juga menyempatkan untuk bertemu dengan relawan seluruh Jakarta di GOR Yudo, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Sebelumnya, calon presiden dengan nomor satu, Prabowo Subianto juga sudah melakukan pertemuan dengan INTI.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar