Kamis, 26 Juni 2014

Jokowi Yakin Warga Betawi Mendukungnya di Pilpres

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo, Kamis (26/6/2014), sore, menyambangi pemukiman warga di Jalan Serdang Baru, Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Pria yang akrab disapa Jokowi ini tiba di Jalan Serdang pada pukul 17.30 WIB. Jokowi yang mengenakan kemeja batik ini disambut dengan iringan musik marawis sembari diantar ke panggung yang letaknya kurang lebih 50 meter dari lokasi ia turun dari mobil.
Tiba di panggung yang didirikan di ruas jalan yang luasnya sekitar 2 meter ini, Jokowi disambut oleh Ketua Badan Pengurus Betawi Raya, Drajad dan Ketua Yayasan Amaliyah, Wawan.
Kemudian Jokowi diberi kesempatan untuk berpidato ditengah ratusan warga yang hadir.
Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan dirinya percaya terhadap masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat Betawi tidak akan kecewa apabila ia maju sebagai calon presiden.
"Saya ingin buktikan bahwa masyarakat Betawi meskipun saya menjadi calon presiden tapi tetap mencintai saya. Saya tahu itu. Jadi kalau ada suara tidak setuju saya jadi calon presiden, disini berapa ribu yang hadir di sini setuju," kata Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar