Kamis, 26 Juni 2014

Jokowi Merasakan Dukungan Rakyat Jauh Lebih Besar dari Hasil Survei Yang Dipaparkan

Jokowi tidak lagi merisaukan hasil-hasil survei yang menujukkan selesih perolehan suaranya dengan Prabowo yang menipis. Dia menyakini hasil akhirnya Pilpres 2014 akan jauh berbeda sebab dia menyaksikan dan merasakan langsung besarnya dukungan masyarakat kepada pasangan Jokowi-JK.
"Yang saya lihat di lapangan nggak seperti itu, nanti kita lihat," ujar Jokowi di Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).
Namun bukan berarti hasil survei tersebut diabaikan. Jokowi memastikan tim penangannya dibantu oleh para relawan yang memanfaatkan dua pekan terakhir kampanye Pilpres 2014 dengan sebaik-baiknya.
"Kita main di detik-detik terakhir. Minggu terakhir kita akan lakukan sesuatu, bukan kejutan, tapi 9 Juli nanti semuanya terkejut," ujar Jokowi yang berkemeja batik lengan panjang warna coklat tua ini.
Sebagai catatan, pada Pilkada DKI Jakarta 2012 yang lalu Jokowi juga sangat optimis satu putaran, tetapi kenyataannya 2 putaran, begitu juga pada putaran ke-2 Jokowi merasa akan menang lebih dari 60%, ternyata kemenangan ke-2 tidak mencapai 60%. Semoga kali ini keyakinan Jokowi benar-benar terbukti. [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar