Kamis, 26 Juni 2014

Jokowi Mengaku Kurang Tidur Selama Pilpres

Calon presiden Joko Widodo mengaku kurang tidur selama masa kampanye pemilihan presiden karena padatnya jadwal berkampanye, pahal kunci kesehatannya hanya tidur banyak dan makan banyak.

"Tidur tidak banyak, makan juga tidak banyak-banyak. Padahal saya kuncinya jaga kesehatan cuma tidur banyak dan makan banyak," kata Joko Widodo, yang akrab disapa Jokowi, di Posko Kemenangan Jalan Borobudur, Jakarta, Kamis (26/6/2014).
Ia juga mengatakan sering terlambat makan. Terutama makan malam.

"Ngemil juga tidak. Saya orangnya tidak suka ngemil," katanya.
Meski demikian, ia mengatakan tidak memiliki rahasia khusus untuk menjaga staminanya, termasuk meminum suplemen atau pun vitamin.
"Suntik vitamin? Tidak. Dokternya siapa yang mau nyuntik? Saya enggak pernah minum suplemen, vitamin juga nggak pernah. Minum jamu pas di rumah saja. Kalau di luar kota nggak pernah minum," katanya.
Meski demikian, Jokowi mengaku dirinya punya trik khusus untuk tetap bugar dan bahagia selama masa kampanye.
"Saya sampaikan saya ini selalu bersyukur. Itu enak. Di pikiran tidak kebebanan apa-apa. Mengerjakan apa-apa jadi enteng. Itu saja nggak ada yang lain," katanya.
Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar