Kamis, 26 Juni 2014

Jokowi Ingatkan Netizen Soal Politik Uang

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi), mengingatkan ratusan penggiat dunia maya atau Netizen pendukungnya untuk terus berkampanye. Pasalnya masih ada sekitar 14-16 persen penduduk yang belum memutuskan dukungannya ke salah satu kandidat.
Jokowi dalam acara tatap mukanya bersama ratusan Netizen di hotel Lumire, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014), mengatakan bahwa sebagian besar masyarakat yang belum menentukan dukungannya adalah anak muda dari kelas ekonomi menengah ke atas.
Kata dia Netizen harus membantu agar masyarakat yang belum menentukan pilihannya itu sadar akan kontribusinya di pemilihan presiden (pilpres), sehingga pada tanggal 9 Juli mendatang mau datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selain itu masyarakat juga harus diberikan pemahaman soal pasangan Jokowi - Jusuf Kalla (JK).
"Jokowi - JK seperti apa, ya apa adanya, (pasangan) yang. Satunya nih (jelaskan," ujarnya.
Selain itu ia juga menghimbau agar para Netizen pendukungnya aktif memantau jalannya kampanye, pencoblosan hingga penghitungan suara. Jokowi mengaku khawatir praktik marak itu masih terjadi.
"Kecurangan, moneey politic (politik uang), semua harus ikut memantau, karena kekhawatiran ada di situ," tandasnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar