Sabtu, 19 April 2014

Sutradara Joko Anwar Yakin Jokowi Effects Masih Ada

Joko Anwar yakin Jokowi Effects masih akan terasa ketika Gubernur DKI Jakarta ini terpilih dalam pemilihan presiden Juli mendatang.
Ia menyampaikan hal ini ketika didaulat memberikan pidato pada deklarasi komunitas alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) mendukung Jokowi sebagai calon presiden, di Restoran Sari Kuring, Jakarta Selatan, Sabtu (19/4/2014).
Sutradara Janji Joni ini bercerita tentang pengalamannya merasakan Jokowi Effects. Saat itu, ia hendak mengurus kartu tanda penduduk (KTP) di kelurahan. Ia bertanya pada petugas, "Pak, bisa dibantu tidak?". Sang petugas menjawab, "Maaf tidak bisa. Saya takut di-jokowi-kan."
Meski mengaku perbuatannya tidak patut ditiru, Joko akhirnya merasakan Jokowi Effect. Padahal, saat itu Jokowi baru menjabat gubernur DKI Jakarta selama tiga bulan.
Menurutnya, Jokowi Effect bukanlah hasil pencitraan. Rekam jejak Jokowi yang baik menguatkan keyakinannya. "Ini berdasarkan perhitungan angka," ujarnya.
Alumni ITB ini belakangan memang mendukung Jokowi. Melalui akun twitternya, pria dengan potongan rambut cepak ini beberapa kali memaparkan alasan dukungannya itu.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar