Sabtu, 19 April 2014

Alumni ITB Bantah Dukungannya Terkait Penolakan Jokowi oleh Mahasiswa

Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Lingkungan Tahun 1982, Firdaus Ali membantah bahwa langkah dukungan terhadap bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo terkait peristiwa penolakan Joko Widodo di kampus ITB oleh Mahasiswa Kamis (17/4/2014).
"Ada pertanyaan yang diberikan kepada saya, kenapa alumni ITB berkumpul? Itu karena Jokowi diminta keluar dari kampus. Apa yang terjadi di ITB tidak ada hubungannya," ujar Firdaus di restoran Sari Kuring, Jakarta, Sabtu (19/4/2014).

Firdaus mengatakan, dukungan terhadap pencapresan Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini sudah dibahas sejak lama.
"Kami sudah rumuskan lama soal pemikiran ini. Kami inginkan perubahan. Republik ini menunggu perubahan. Spirit perubahan Jokowi sama dengan kami. Melihat dari perubahan di Solo dan Jakarta," kata Firdaus.
Firdaus menambahkan, dukungan terhadap Jokowi ini tidak semata-mata atas pesanan. Firdaus mengatakan, jika nanti Jokowi terpilih sebagai presiden namun kenyataannya malah menyimpang, alumni ITB akan berkumpul kembali menyuarakan penolakan terhadap Jokowi.
"Kalau nanti Jokowi terpilih dan ternyata menyimpang, kami akan berkumpul lagi untuk membahas itu (penolakan)," kata Firdaus.


Sumber :
tribunnews.com

1 komentar:

  1. http://ariewayq.blogspot.com/2014/04/kenapa-jokowi.html?m=1

    sukses selalu pak Jokowi salam ariewayq. itu hanya oknum yg cari muka di media masa.

    BalasHapus