Sabtu, 19 April 2014

Cawapres Pendamping Jokowi Usai Paskah

Teka-teki siapa cawapres pendamping Jokowi akan terjawab setelah hari raya Paskah usai.
Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP Puan Maharani saat mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri pernikahan salah seorang kerabat dari Puri Santrian Sanur, Denpasar, Bali.
Dalam kesempatan itu, putri Megawati itu memastikan hingga saat ini belum akan mengumumkan cawapres pendamping Jokowi dalam pilpres nanti.
"Hingga saat ini PDIP belum menentukan cawapres yang akan diusung pada pilpres mendatang," ujar Puan di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (19/4/2014).
Puan yang didampingi tokoh PDIP Bali itu mengaku keberadaannya di Bali bersama Megawati merupakan agenda keluarga dan bukan agenda politik. Ia menegaskan PDIP belum ada penentuan cawapres maupun koalisi dengan partai lain. PDIP masih menghargai umat yang sedang merayakan paskah.
"Belum ada penentuan wapres dan koalisi dengan partai lain. Kita masih menghargai umat yang sedang merayakan paskah, namun secepatnya akan di umumkan siapa wapres untuk jokowi nanti," tegas Puan.
Sebelumnya, santer berembus kabar di sejumlah media bahwa kedatangan Megawati ke tanah leluhurnya di Bali untuk melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi partai lainnya, seperti Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau ARB.
Pertemuan rahasia tersebut juga dikabarkan akan membahas koalisi untuk pilpres mendatang. Namun semua berita yang beredar luas itu dibantah keras oleh Puan Maharani. "Cawapres pendamping Jokowi akan diumumkan setelah Hari Raya Paskah nanti," tegasnya.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar