Sabtu, 19 April 2014

Bupati Ini Siap Kawal Jokowi Sebagai Capres

Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menyatakan mendukung penuh pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. "Saya siap menjadi ketua tim pemenangan untuk mendukung Jokowi hingga terpilih menjadi presiden RI 2014-2019, khususnya untuk memenangkan suara di Provinsi Lampung," ujarnya, di Bandarlampung.
Menurut dia, Jokowi merupakan sosok yang cocok memimpin bangsa ini, karena mempunyai pemikiran yang maju, kuat dan tegas sehingga pantas memimpin bangsa ini yang sedang dilanda berbagai persoalan. "Saya akan perjuangkan kemenangan Jokowi terutama di Lampung, bahkan agar memperoleh hasil maksimal perlu merangkul seluruh elemen masyarakat karena ini bukan kepentingan partai melainkan kepentingan masyarakat," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat itu.
Ia menambahkan, saat ini banyak bermunculan gerakan yang menyatakan mendukung Jokowi menjadi presiden periode 2014-2019. "Inilah yang harus kita satukan dalam bentuk koordinasi maksimal, agar ke depan Jokowi memang merupakan pilihan seluruh rakyat yang rindu akan sosok pemimpin prorakyat," ujarnya.
Ia juga menegaskan tidak hanya berada di bawah naungan partai atau Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan, mengingat beberapa elemen masyarakat ini tentu bukan hanya dari partai itu saja. "Biarkan partai fokus memperjuangkannya, yang penting kita tetap koordinasi," kata dia.
Ia menyebutkan, dukungan partai sudah pasti akan diperuntukkan bagi Jokowi sebagai kader yang telah dimandatkan oleh DPP sebagai capres mendatang.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar