Jumat, 25 April 2014

Jokowi Akui Pesan Berantai Mengenai Ciri-ciri Cawapres PDIP

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo mengakui bahwa pesan berantai di kalangan wartawan yang menjabarkan ciri-ciri calon wakil presiden dari PDI Perjuangan itu mendekati calon yang akan dipilih partainya nanti.
"Mendekati," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi singkat, usai meresmikan jembatan dan lapangan sepakbola mini di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Jumat (25/4/2014).
Ketika ditanya apakah ciri-ciri pesan berantai yang mendekati, misalnya sosok Gubernur BI Agus Martowardojo, Direktur Harian Dana Moneter Internasional atau IMF Sri Mulyani, Jokowi tidak berbicara sedikit pun. Ia hanya mengumbar senyum kemudian berlalu.
Mengenai calon wakil presiden yang tengah digodok partai, mantan Walikota Solo ini mengungkapkan bahwa sampai saat ini masih mengerucut tiga nama. Jika sudah tiba saatnya diumumkan, ia mengungkapkan akan segera mendeklarasikannya di lokasi yang memiliki simbol perjuangan.
"Mestinya yang mendekati simbol-simbol perjuangan, simbol-simbol kebesaran, simbol-simbol prestasi," kata Jokowi.
Seperti diketahui, pesan berantai tersebut bertuliskan, pernah menjadi menteri tapi bukan di era presiden SBY, dekat tapi jauh, cerdas dan saat muda sangat berprestasi, tidak pakai kacamata, kuliah di AS, jago keuangan dan pasar modal, Islam, terstrukturisasi keuangan di awal 90an. [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar