Jumat, 25 April 2014

Sudah Pergi dari Pasar Senen, Tiba-tiba Mobil Dinas Jokowi Kembali Merapat

Gubernur DKI, Joko Widodo tiba-tiba keluar meninggalkan gedung Pasar Senen, Jakarta Pusat. Setelah berkeliling sekitar pasar, Jokowi kembali mendatangi lokasi kebakaran. Jokowi kemudian meninggalkan pasar, sekitar pukul 10. 52 WIB dengan menumpangi Toyota Innova B 1124 BH.
Jokowi keluar menyusuri Gunung Sahari yang macet karena kendaraan terhambat kebakaran, Jumat (25/4/2014).
Ia lalu berbelok ke Jalan Gunung Sahari I dan kembali ke Pasar Senen Blok 3 yang tadi dikunjunginya.
Saat Jokowi tiba, suasana lebih lengang daripada sebelumnya. Jalan raya di belakang Pasar Senen juga sudah tak penuh sesak oleh warga dan pedagang uang meninggalkan barangnya.
Jokowi langsung meninjau proses pemadaman. Melalui pengeras suara, polisi terus menghimbau warga agar tak mendekati gedung yang masih berusaha dipadamkan.
"Menurut kabar, masih ada beberapa pedagang yang menunggui tokonya. Ini kami imbau untuk disterilkan. Karena bangunan sudah tua," kata personil polisi melalui pengeras suara.
Personil tentara sudah mulai tampak mengamankan jalan raya di belakang gedung pasar. Sekitar 15 menit Jokowi meninjau kembali pasar tersebut. Setelah berkordinasi dengan pemadam kebakaran, Jokowi lantas meninggalkan lokasi kebakaran. Belum diketahui kemana arah blusukannya. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar