Jumat, 25 April 2014

Canda Ahok Dicoret dari Kandidat Cawapres Jokowi

Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih mengikuti perkembangan politik soal calon pendamping bosnya di DKI, Jokowi. Sambil bercanda, Ahok mengatakan dirinya sempat masuk bursa, namun kemudian dicoret.
Sambil makan siang bareng, Ahok yang ditemani ajudan bernama Sakti, memberikan pandangannya soal cawapres Jokowi.
"Tadinya Pak Jokowi sudah mau milih Ahok jadi wapres tahu nggak? Gara-gara Sakti ngomong gitu terus jadi dicoret. Lu ngomong terus jadi dicoret," seloroh Ahok sambil menunjuk ajudannya di ruang kerjanya di Balai Kota, Jakarta, Jumat (25/4/2014).
Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan ada ekonom yang masih ada di bursa cawapres Jokowi. Ahok menilai ekonom yang cocok mendampingi Jokowi adalah Gubernur BI Agus Martowardojo.
"Kalau Agus Marto dia cocoklah. Dia sudah kenal lama. Sudah biasa kerjasama dia. Pak Jokowi kan maunya sama yang memang sudah ada chemistrinya," ujarnya.
Sebelumnya Sekjen PDIP membeberkan bursa cawapres Jokowi. Di antaranya ada ekonom masuk list calon cawapres Jokowi.
"Opsi satu JK, opsi 2 Pak Mizard (Ryamizard Ryacudu-red), ada Pak Mahfud juga disebut. Juga muncul nama ekonom, mungkin juga ada opsi internal," kata Tjahjo Kumolo saat sowan ke rumah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014). [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar