Sabtu, 08 Maret 2014

Pastikan Deklarasi, Sabam Sirait dan Pro Jokowi Sambangi Rumah Mega Senin

Sesepuh PDIP Sabam Sirait mendukung deklarasi pencapresan Joko Widodo (Jokowi) agar dilakukan sebelum Pileg 2014. Untuk itu, dirinya akan menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Senin 10 Maret 2014.
"Saya akan pergi ke tempat Ibu Mega, nanti bisa saya telepon dulu atau tidak saya telepon dulu. Kalau memang Ibu Mega di Jakarta," kata Sabam di Rumah Menteng, Jl Subang Nomor 14, Jakarta Pusat, Sabtu (8/3/2014).
Sabam berbicara pada diskusi publik yang diselenggarakan Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014) bertajuk 'Faktor Jokowi dan Partisipasi Pemilu Berintegritas'. Hadir pula pengamat politik dari UI Bonny Hargens dan tokoh PBNU Masduki Baidlowi.
Sekitar 70 orang pendukung Jokowi dari Bara JP yang hadir di situ bertepuk tangan antusias. Nantinya, Sabam akan meminta kata pasti dari Megawati soal pencapresan Jokowi.
"Saya akan tanya bagaimana, sudah ada keputusanmu? Kau diserahkan untuk memutuskan capres oleh Rakernas PDIP," ujar Sabam yang berumur 78 tahun ini.
Para pendukung Jokowi yang akan menyertainya diharapkan Sabam menunggu di luar kediaman Megawati Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat itu. Mereka bisa menunggu sambil minum kopi.
"Pagi-pagi kalian telepon saya," ujar Sabam kepada relawan Bara JP, Ferdinand Hutahaean dan yang lainnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar