Sabtu, 08 Maret 2014

Jokowi: Bakal Ada Kejutan Bulan April Nanti

Ribuan kader PDI Perjuangan Riau menginginkan Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai Calon Presiden dari partai berlambang moncong putih. Hal itu diungkap setiap kader yang menyalami Jokowi.
Mendengar itu, Jokowi tersenyum sambil menjawab akan ada kejutan pada April 2014 nanti. "Usai Pemilihan legislatif, akan ada kejutan dari PDI Perjuangan," ucap Jokowi ke kader PDI Perjuangan Riau di Pekanbaru, Riau, Sabtu (8/3/2014).
Namun Jokowi menimpali bila semua keputusan ada di tangan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP. "Biar Bu Mega yang menentukan. Bu Mega ketua partainya. Saya hanya menerima saja," ucap Jokowi.
PDI Perjuangan untuk sekarang, tegas Jokowi, hanya memfokuskan diri pada pemenangan Pemilihan Legislatif yang akan digelar pada 9 April 2014. "Itu harus menang. Kemudian, baru difokuskan ke Pemilihan Presiden," ujarnya.
Untuk itu Jokowi berpesan kepada kader PDI Perjuangan agar fokus memenangkan partai pada Pemilihan Legislatif. Menurutnya, kemenangan tahap itu menentukan kemenangan partai pada Pemilihan Presiden.
Selain itu, Jokowi juga mengimbau caleg PDIP Riau jangan saling sikut. "Jangan ada saling iris. Utamakan kepentingan partai. Dengan kemenangan caleg, partai akan banyak meraup suara," kata dia.
Untuk Caleg DPR, Jokowi meminta bantuan kepada Caleg DPRD tingkat I dan II agar memenangkannya. Kemenangan caleg DPR akan menentukan Pemilihan Presiden. "Suara kita di DPR, harus dua kali lipat dari tahun sebelumnya," sebut Jokowi.
Terakhir, Jokowi meminta ribuan kader PDI Perjuangan Riau agar mengerahkan semua tenaga memenangkan partai di Bumi Lancang Kuning. "Ini tahun penting. Tahun kemenangan. Kita tidak mau lagi jadi penonton," pungkas Jokowi.

Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar