Sabtu, 08 Maret 2014

Ahok: Gerindra Bilang Saya Harus Dukung Jokowi

Wacana menjadikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai cawpres Prabowo mencuat. Menanggapi hal itu Ahok justru menyatakan bahwa dirinya didaulat oleh Gerindra untuk membantu Jokowi.
"Gerindra bilang saya harus bantu Jokowi di Jakarta. Pak Prabowo ingin saya mendukung Gubernur Jokowi," ujar Ahok dalam acara peluncuran merchandise pencapresan Prabowo di Restoran Sate Khas Senayan, Jl. Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3/2014).
Tak seperti Jokowi yang dijadikan jurkamnas oleh PDIP, Ahok dilarang oleh Gerindra untuk berkampanye. Ahok pun menyatakan bahwa dirinya tak pernah diikutsertakan dalam kegiatan partai oleh Gerindra.
"Ketika saya sedang hiruk pikuk di Wagub DKI Jakarta, Gerindra tak pernah ganggu saya dengan urusan acara Gerindra," kata Ahok.
Dalam acara tersebut pun dibagikan pin dan stiker bertuliskan 'I Love Prabowo' kepada para simpatisan Gerindra. Ahok memandang Prabowo sebagai sosok yang mengayomi.
"Pak Prabowo adalah yang memberikan jalan ke saya untuk ke DKI dengan gratis tanpa biaya sepeser pun," imbuh dia.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar