Sabtu, 08 Maret 2014

Jokowi Mega "Turun Gunung"

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih tetap mengandalkan Jawa Tengah (Jateng) sebagai lumbung suara pada Pemilu 9 April 2014. Terkait hal tersebut, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri akan memberikan perhatian khusus pada masa kampanye mendatang.
"Kami akan berikan perhatian khusus untuk Jawa Tengah. Di sini menjadi salah satu tempat kampanye jurkamnas (juru kampanye nasional). Kalau tidak Ibu Megawati (Ketua Umum DPP PDIP), ya saya atau juru kampanye yang lain," ujar Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/3/2014).
Menurut Puan, para jurkamnas tersebut akan dibagi merata di kabupaten dan kota yang dianggap harus didatangi. Puan sendiri kemungkinan akan terjun langsung untuk berkampanye dua hingga tiga kali.
"Pak Jokowi (Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta) mungkin juga akan terjun untuk berkampanye di Jawa Tengah. Yang jelas, nama Jokowi tercantum sebagai jurkamnas," katanya.
Sebagai bentuk keseriusan PDIP, Puan menambahkan, malam ini DPP PDIP akan mengumpulkan 22 kepala daerah di Jawa Tengah yang berasal dari partai itu.
"Rencana ibu Megawati akan hadir memberikan materi rangka konsolidasi dan menyatukan gerak langkah menuju kemenangan 2014," tandasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar