Sabtu, 08 Maret 2014

Bara JP Desak PDIP Segera Deklarasikan Jokowi

Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mendesak PDIP segera mendeklarasikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pilpres 2014.
Barisan Relawan Jokowi yang disingkat Bara JP itu membuat acara diskusi bertema "Jokowi Effect dan Pemilu Berkualitas".
Para pembicara yang hadir yakni Boni Hargens (Lembaga Pemilih Indonesia), Sabam Sirait (PDI Perjuangan), Masduki Baidlawi (PB Nahdlatul Ulama). Rencananya Mayjen TNI Purn Heryadi (Sekretaris CPSSA) juga turut diundang dalam acara ini. Namun dia tidak hadir.
Menurut pantauan, acara yang diselenggarakan di Jalan Subang 14 Menteng Jakarta Pusat ini dihadiri puluhan warga yang mengenakan kaos putih bertuliskan Jokowi.
Turut hadir pula warga yang tidak mengenakan kaos bertuliskan Jokowi tersebut. Para warga ini duduk berkelompok terpisah dengan warga yang mengenakan kaos Jokowi.
Sementara itu, Bony Hargens mengatakan pencapresan Jokowi oleh PDIP faktor penentu apakah dalam Pemilu nanti elektabilitas partai meningkat. Megawati Soekarno Putri, dianggap sebagai sosok yang sukses, mengusung Jokowi menjadi Gubernur DKI
"Jika Jokowi diusung setelah Pileg 9 April, PDIP tetap menang meskipun mengantongi sedikit suara. Sedangkan, Jika Jokowi dicalonkan sebelum tangga tersebut, PDIP akan lebih banyak mengantongi surat suara," ujar Bony Hargen.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar