Sabtu, 08 Maret 2014

Jokowi Tiba di Pekanbaru

Joko Widodo (Jokowi) yang tiba di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Sabtu (8/3/2014) pukul 13.30 WIB disambut kerumunan orang yang memadati bandara SSK II Pekanbaru untuk bersalaman dan meminta foto bersama sebagai kenang-kenangan. Kedatangan Jokowi dari Medan sumatera Utara dalam rangka menghadiri temu akbar dan konsolidasi kader dan caleg Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDIP) se Provinsi Riau siang ini di hotel Grand Central Pekanbaru. Ketua PDIP Riau Suryadi Khusaini mengatakan acara konsolidasi dan temu kader sekaligus pembekalan caleg PDIP se Provinsi Riau oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat PDIP hanya berlangsung satu hari.
"Acaranya satu hari saja. Sore ini pak Jokowi akan bertolak ke Jakarta, " ujar Suryadi Khusaini di bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Sabtu (8/3/2014).
Hadir dari pengurus pusat PDIP yaitu Sekjen Tjahjo Kumolo beserta rombongan yang mendarat duluan di bandara. Jokowi yang sedianya hadir pada pukul 11 tertunda (delay) pesawatnya karena kabut asap yang tak kunjung mereda di Riau. Setibanya di bandara, untuk menuju lokasi acara Jokowi diarahkan menaiki mobil mewah, namun ketua PDIP Suryadi Khusaini mencegahnya dan Jokowi akhirnya memilih naik mobil kijang Innova BM 1042 JW bersama ketua PDIP Riau dan ajudannya, sementara Tjahyo Kumolo menaiki mobil berbeda.

Sumber :
riau24.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar