Senin, 03 Februari 2014

Jokowi: Saya Lihat Layanan Bagus, tapi Karyawan yang Datang Baru 25%

Meski hasil sidak di Kantor Walikota Jakarta Barat ternyata bertolak belakang dengan kenyataannya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dirinya tidak merasa dibohongi.
"Masyarakat itu ke sana sudah merasa terlayani. Ini masyarakat lho yang info ke saya dan tidak dicaloin. Ini ada info ke saya," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (3/2/2014).
Adanya informasi bahwa Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kantor Walikota Jakarta Barat sudah baik, Jokowi pun ingin melihat langsung, meski pada kenyataannya tidak sesuai.
"Saya ingin lihat bagusnya seperti apa. Setelah saya lihat bagus. Tapi karyawannya yang datang baru 25 persen," kata Jokowi.
Dengan hasil yang didapat, pria yang juga kader PDI Perjuangan ini mengatakan perlu adanya evaluasi dan perbaikan, khususnya soal ketepatan waktu hadir.
"Nanti dibuktikan lagi. Saya pengen lihat. Waktu masuk yang perlu dievaluasi lagi. Bisa diperbaiki bisa diganti. Saya mau lihat," kata Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar