Jumat, 17 Januari 2014

Tiba di Balai Kota, Jokowi dan Lorenzo Basah Kuyup

Hujan gerimis yang turun pagi ini tidak menyurutkan rencana Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk gowes bareng pembalap Moto GP Jorge Lorenzo. Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit, keduanya akhirnya tiba di Balai Kota DKI dalam keadaan kuyup.
Jokowi dan Lorenzo tiba di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014) sekitar pukul 07.50 WIB. Seharusnya mereka mulai menggowes sepeda pukul 06.45 WIB. Namun saat akan keluar area rumah Jokowi, hujan deras tiba-tiba turun. Akhirnya baru sekitar pukul 07.30 WIB keduanya bersepeda bareng menuju Balai Kota.
Jokowi dan Lorenzo terlihat menggunakan sepeda listrik Yamaha. Keduanya juga kompak mengenakan helm berwarna merah. Sekitar 30 orang ikut bersepeda di belakang keduanya.
Dari rumah dinas Jokowi, rombongan melalui Taman Suropati, Jalan Teuku Umar, lurus sampai ke belakang Tugu Tani dan menuju Merdeka Selatan. Selama dalam perjalanan, hujan gerimis mengiringi. Beberapa kali Jokowi dan Lorenzo memeragakan gaya bak pembalap. Mereka menggowes sepeda dengan santai. Namun saat menjelang Kedubes AS, hujan lebat tiba-tiba mengguyur. Jokowi dan Lorenzo pun langsung memacu kecepatan sepedanya.
"Yeaaa.....!" teriak Lorenzo memacu sepedanya.
Namun saking asyiknya memacu sepedanya karena hujan, Lorenzo tak sadar telah melewati gedung Balai Kota. Sementara Jokowi langsung masuk ke dalam area gedung Balai Kota
"Hai Lorenzo...Lorenzo...!" teriak beberapa personel tim Yamaha sambil menunjuk arah gedung Balai Kota.
Lorenzo pun langsung berbalik dan masuk ke dalam area Balai Kota. Rencananya Lorenzo dan tim Yamaha yang ikut dalam rombongan gowes akan dijamu sarapan oleh Jokowi di ruang kerjanya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar