Jumat, 17 Januari 2014

Meski Tak Ikut Bersepeda, Rossi Puji Jokowi

Dua pebalap MotoGp, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengaku senang dapat bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.
Kesempatan itu didapatkan mereka   Jumat (17/1/2014). Jokowi menjamu kedua pebalap pabrikan Yamaha di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.
Jorge Lorenzo bersama dengan Joko Widodo bersepeda pada Jumat pagi. Sayang, Valentino Rossi yang telat datang tak bisa mengikuti kegiatan itu.
"Senang dapat bersepeda bareng Gubernur DKI Jakarta. Saya lelah, dia mengendarai sepeda secara cepat. Saya senang dan menikmati ini," ujar pebalap asal Spanyol.
Rombongan pesepeda memulai start di Taman Menteng, Suropati pada 07.30 WIB sampai di Balai Kota sekitar pukul 07.50 WIB. Jokowi-Lorenzo menempuh rute, dari Taman Menteng, Suropati. Kemudian ke jalan Teuku Umar, melewati Tugu Tani, Dubes AS, dan tiba di Balai Kota.
"Sayang, saya tidak bisa ikut. Maaf tadi saya terlambat. Saya senang bisa bertemu bapak Gubernur," ujar Rossi.
Meskipun tak dapat bersepeda barang Jokowi, Juara Dunia tujuh kali Moto GP Valentino Rossi memuji kehebatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam bersepeda.
"Pak Gubernur hebat, dia cepat sekali naik sepedanya," kata Valentino Rossi di Balaikota, Jumat.
Dipuji Sang Juara Dunia, sambil bercanda Jokowi mengaku dia memang jago balap sepeda.

"Ya saya kalau balapan sama Lorenzo menang saya, saya di depan terus, tadi Lorenzo-nya di belakang. Kalau sama Rossi, juga menang saya, ya tapi kalo sepedahan lho ya," kata Jokowi.
Berbeda dengan Rossi, Jorge Lorenzo malah menilai Jokowi tidak terlalu cepat bersepeda.
"Untungnya beliau tidak terlalu cepat naik sepedanya jadi saya tidak capek ngejarnya. Tapi saya menikmati bersepeda di Jakarta, saya menikmati pepohonan. Jakarta kota yang sangat indah, dan kami beruntung di beberapa kilometer akhir mulai hujan, sangat lucu," kata Lorenzo.

Sumber :
- antaranews.com 
- beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar