Jumat, 17 Januari 2014

Jokowi: Mau Twitter Kaleng Juga Nggak Apa-apa

Kampanye Hitam dalam bentuk DVD kaleng 'Kami Pegang Janji Jokowi' beredar luas. DVD itu berisi pesan menagih janji Jokowi-Ahok menuntaskan tugas 5 tahun di DKI. Bagaimana tanggapan sang Gubernur DKI?
"Ya gak apa-apa lah, mau kaleng lah, mau DVD kaleng, surat kaleng, fesbuk kaleng, twitter kaleng, nggak apa-apa," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/1/2014).
Jokowi memilih konsentrasi dengan pekerjaannya. Jokowi memilih mengabaikan pesan yang dititipkan si pembuat DVD agar dia menuntaskan tugas memimpin DKI.
"Saya nggak mau komentarin seperti itu. Saya tetap konsen di pekerjaan saya, ngurusin hujan, ngungsi, karena itu yang ada di depan mata saya. Ngapain ngurusin surat kaleng, DVD kaleng," katanya.
DVD kaleng tersebut berisi film pendek berdurasi sekitar 7 menit. Film tersebut berisi potongan pernyataan Jokowi yang berjanji akan menuntaskan tugas selama 5 tahun memimpin DKI.
Secara singkat isi DVD Kaleng tersebut memuji Jokowi tetapi sekaligus menahan agar  Jokowi jangan sampai nyapres. (Baca : Siapa Pembuat DVD Kampanye Hitam untuk Jokowi)

Berikut pesan politik yang dititipkan lewat DVD kaleng tersebut:
Selama ini, salah satu yang hilang dari kehidupan kita sebagai bangsa adalah kepercayaan. Rakyat tidak percaya bahwa pemimpin dan wakil yang mereka pilih akan menepati janji mereka. Akhirnya rakyat hanya melaksanakan hak pilih sekadar untuk menunaikan hak sebagai warga negara.
Kini kami punya sebuah harapan. Muncul pemimpin yang bersih, cakap, dan bisa dipercaya. Pak Jokowi adalah harapan kami, para warga Jakarta.
Tapi, baru sesaat harapan itu muncul, kami diganggu oleh para avonturir politik yang mendorong-dorong beliau menjadi calon presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar