Jumat, 17 Januari 2014

Jokowi Percaya Monorel Selesai Pada Waktunya

Meski hingga kini proyek transportasi massal Monorel masih mangkrak, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tetap tidak menyalahkan PT. Monorail Jakarta selaku pelaksana proyek.
"Kalau orang sudah, mempercayai seseorang untuk jadi investor jangan ragu lagi. Kalau ragu namanya mereka jadi turun dan orang semakin tidak percaya. Kalau saya sudah percaya," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (17/1/2014).
Jokowi mengatakan, tidak adanya aktivitas pengerjaan proyek di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut lantaran PT. Monorail Jakarta tengah menunggu penyelesaian tiang-tiang yang diperkuat serta kalkulasi mengenai kekuatan kontur tanah untuk menahan beban Monorel nantinya.
"Itu kan masih proses. Dicek saja. Masih proses tiang di pabrikan. Sekarang juga masih dicek kekuatan tekanan tanahnya, enggak tahu berapa lama lagi," kata Jokowi.
Jokowi melanjutkan, pihaknya tidak akan menurunkan teguran kepada PT. Jakarta Monorail atas tertundanya pekerjaan tersebut. Ia memastikan bahwa proyek tersebut tidak akan mangkrak kedua kalinya.
"Yang ditegur apanya. Saya mau negur apanya. Nanti tahu-tahu sudah jadi," kata Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar