Jumat, 17 Januari 2014

Penjelasan Dino Pati Jalal Seputar Pertemuannya dengan Jokowi

Siang ini, Jumat (17/1/2014), mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Pati Jalal menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota, Jakarta.
Dalam pertemuannya kurang lebih setengah jam ini, Dino menjelaskan maksud kedatangannya, sowan ke Jokowi. Ia hanya ingin bertukar pikiran dengan Jokowi mengenai bagaimana melayani masyarakat.
"Saya kan orang baru di politik, dan pak Jokowi kan orang baru dan sukses, jadi kami berdiskusi saja.
Bagaimana cara berpolitik yang baik dan bersih. Bagaimana bisa sambung rasa dengan rakyat dan bagaimana melayani rakyat," ujar Dino usai menunaikan Sholat Jumat bersama Jokowi.
Dino pun memandang sosok Jokowi adalah sosok reformis, yang membuat banyak perubahan signifikan di Jakarta. Bahkan, ia menilai Jokowi juga tokoh reformis Indonesia.
"Saya dari dulu kan memandang Pak Jokowi sebagai tokoh reformis di Indonesia, dan saya selalu berpandangan bahwa semua tokoh reformis dari jalur apapun harus selalu bersilaturrahmi," kata Dino.
Seperti diketahui, setelah meninggalkan posisi Duta Besar, Dino Pati Jalal memulai masuk ke dunia politik dengan mengikuti Konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar