Senin, 27 Januari 2014

Penonton Kaget Jokowi Muncul di Film 12 Menit untuk Selamanya

Dalam film Jokowi yang menceritakan tentang dirinya, Gubernur Joko Widodo (Jokowi) tidak muncul dalam adegan film. Sosoknya dimainkan orang lain.
Tapi, sosok mantan Walikota Solo ini justru muncul dalam film 12 Menit untuk Selamanya.
Walapun kemunculannya kurang 15 detik, kemunculannya mengejutkan tamu undangan yang menonton film itu di XXI Episentrum, Senin (27/1/2014) malam.
"Wah ada pak Jokowi juga," celetuk  salah seorang penonton yang duduk di samping Tribunnews, tadi malam.
Tidak berhenti di situ, sosok Jokowi yang muncul saat menjadi memberikan sambutan dan menyalami peserta lomba marching band, jadi bahan pembicaraan setelah film usai diputar.
Tidak diketahui apakah kemunculan Jokowi adalah bagian dari akting atau cuplikan dari acara lomba marching band yang diadakan di istora senayan Jakarta.
Film 15 Menit untuk Selamanya  berkisah perjuangan 130 anggota marching band asal Bontang Kalimantan Timur yang ingin menjuara lomba marching band di Jakarta. Mereka rela berlatih ribuan jam hanya untuk 12 menit penentuan.
Nah, sepanjang perjalanan proses latihan bahkan hingga detik-detik sebelum bertanding, tidak tokoh utama Elaine, Tara dan Lahang menghadapi masalah yang tidak ringan.
Elaine,sang pemain biola yakin musik adalah segala-galanya. Namun sang ayah menentang menganggap sia-sia karena tidak akan membuat kaya. Tara, berusaha menguasai nada-nafa snare drum meskipun memiliki keterbatasan pendengaran. Tapi luka masa lalu terus menghantui. Lahang, di tengah deritanya berusaha memenuhi janji pada sang ayah namun dia ragu melangkah.
Rene bermimpi membawa mereka tim marching band yang dillatihnya menjadi juara di Jakarta meskipun mereka datang dari pelosok Kalimantan Timur.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar