Kamis, 23 Januari 2014

Mega Ultah, Jokowi-Ahok Kirim Bunga

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun yang ke 67 hari ini, 23 Januari 2014. Tak ada acara ramai-ramai. Mega hanya merayakan bersama keluarga di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Pagar rumah Mega ditutup, hanya karangan bunga dari berbagai kerabat dan kolega tampak berjejer.
Di antara deretan rangkaian, salah satu tampak dikirim oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). "Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati, dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo," begitu tulisan di karangan bunga yang terletak di halaman rumah.`
Rangkaian bunga dari Jokowi terdiri dari krisan kuning dan putih serta mawar merah. Tepat bersebelahan dengan rangkaian bunga dari Jokowi, berdiri karangan bunga kiriman Wakil Gubernur Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).
Baru karangan bunga saja yang sampai. Petugas keamanan di rumah Mega mengatakan kedua petinggi DKI Jakarta itu belum berkunjung.
Sejumlah karangan bunga lain memenuhi halaman depan rumah Megawati. Beberapa di antaranya dari kepala daerah dan pejabat partai. Misalnya, bunga dari Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza dan bunga dari Partai Nasdem.
Meski tak ada pesta, Megawati mengirimkan nasi kotak dan nasi bungkus bagi korban banjir di beberapa wilayah pengungsian di Jakarta.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar