Kamis, 23 Januari 2014

Jokowi Jadi Rebutan Foto Finalis Puteri Indonesia

Setelah meninjau sejumlah sekolah bersama Wakil Presiden RI Boediono, Kamis (23/1/2014), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) disambut 33 finalis Puteri Indonesia 2014 di Balaikota Jakarta, Kamis (23/1/2014). Baru turun dari mobil dinasnya, Jokowi langsung diserbu salam dan sapa para finalis berwajah ayu itu.
Jokowi pun membalas para finalis tersebut dengan senyum dan jabat tangan.
Kesempatan itu tidak disia-siakan perempuan-perempuan ayu itu untuk foto bersama di tangga depan Balaikota Jakarta. Setelah foto bersama, mereka juga meminta foto satu per satu bersama Jokowi. Sayangnya, Jokowi tidak bisa meladeni semua.
"Eh, fotoin aku dong. Pak, Pak, tunggu sebentar, Pak, sama saya dulu," ujar salah satu finalis.
Para finalis Puteri Ayu itu juga menyempatkan diri berbincang-bincang seputar permasalahan Jakarta. Perbincangan Jokowi dengan sejumlah finalis itu tampak akrab. Seusai berbincang sekitar 10 menit, Jokowi masuk ke kantornya.
Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata Sylviana Murni mengatakan, kedatangan finalis Puteri Indonesia itu merupakan salah satu agenda mereka sebelum malam final. Para finalis tersebut diperkenalkan ke sejumlah lokasi Ibu Kota. "Biasalah, mereka kan mau lihat Jakarta sebagai Ibu Kota, maka kita tunjukkan, kita kasih informasi referensinya," ujarnya.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar