Rabu, 20 November 2013

Puan Maharani: Duet Jokowi-Prananda Bukan `Cek Ombak`

Spekulasi pun bermunculan, situs itu dibuat untuk kepentingan Pilpres 2014. PDIP disebut-sebut akan menduetkan Jokowi dengan Prananda sebagai pasangan capres-cawapres.
Namun, kabar itu dibantah Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Putri Megawati itu menyatakan, situs Jokowi-Prananda bukan buatan partainya.
"Itu tidak resmi, tidak ada wacana seperti itu. Kita tetap berpegang pada keputusan Rakernas bahwa itu wewenang Ibu Ketua Umum," kata Puan saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2013).
Puan menyatakan, dalam rapat resmi maupun tidak resmi, ataupun obrolan antara ibu dan anak, Megawati tidak pernah mengatakan akan memajukan siapapun dalam Pilpres 2014.
"Bahwa ada wacana ini kita coba 'cek ombak' dulu deh nama ini, nama ini, itu tidak resmi. Jadi saya berharap itu tidak disangkutpautkan dengan keputusan Ibu Ketua Umum dan PDI Perjuangan," tegas Puan.
Bukan hanya situs www.jokowiprananda.com yang muncul di jagat maya, tapi ada juga akun Fan Pages Facebook atas nama Jokowi-Prananda.
Di halaman muka situs itu terdapat foto Jokowi dan Prananda mengenakan kemeja putih. Ada juga tulisan Jokowi berwarna merah dan Prananda berwarna putih. Di bawahnya tertulis slogan, "Jalan Perubahan." Juga ditampilkan tulisan berbentuk lingkaran nama lengkap keduanya. Juga dengan slogan.
Pada akun Fan Pages Facebook terlihat nama akun Jokowi-Prananda 2014. Angka tahun jelas menunjukkan ajang pesta rakyat Pemilu. Hingga siang ini akun itu sudah mendapat 'jempol' lebih dari 18.000 like. Di halaman muka terlihat foto Jokowi-Prananda yang lebih akrab. Saling merangkul pundak satu sama lain.

Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar