Rabu, 20 November 2013

Jadi Rebutan Foto Mahasiswi Cantik Unpad

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung. Usai memberikan kuliah umum bertema 'Good Governance', Jokowi menjadi rebutan para mahasiswi Unpad untuk berfoto, Rabu (20/11/2013).
Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih ini dengan sabar melayani permintaan foto mahasiswi tersebut. Meski kesulitan berjalan menuju mobilnya, Jokowi tetap menebar senyum khasnya kapada mahasiswi yang meminta foto.
"Ga apa-apa mas berebut juga, saya ngefans banget sama Jokowi, tapi akhirnya saya dapat," tutur Maria, mahasiswi Fakultas Hukum Unpad tersebut, Rabu (20/11/2013).
Sebelumnya, Jokowi datang ke Bandung untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad). Seharusnya Jokowi hadir pukul 10.00 WIB, tapi dia terlambat 30 menit karena nyasar.
"Waktu di tol ini saya malah keterusan ke Tol Pasirkoja, bukannya di Pasteur. Lalu saya kena macet di Jalan Pagarsih, saya enggak bawa Patwal. Yang nguing-nguing itu. Tadi enggak pakai nguing-nguing karena body saya bukan bodi nguing-nguing," terang Jokowi sambil tertawa, di Aula Graha Sanusi Unpad Jalan Dipatiukur Bandung, Rabu (20/11/2013).

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar