Rabu, 20 November 2013

Jokowi: Pekerjaan Saya Bertumpuk, Jangan Lagi Ditanya Copras Capres

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) enggan menanggapi spanduk dukungan kepadanya menjadi calon presiden 2014 yang terpasang di Bandung dan beragam survei yang memunculkan namanya sebagai capres. Hingga saat ini, ia masih ingin berkonsentrasi menuntaskan pekerjaannya sebagai orang nomor satu di Ibukota.
"Enggak tahu lah, saya sekarang ini konsentrasi di pekerjaan saya di Jakarta.
Menjelang akhir tahun, pekerjaan saya bertumpuk-tumpuk, bergunung-gunung, belum selesai," kata Jokowi saat ditanya soal spanduk dukungan terhadapnya.
Jokowi menyampaikan hal itu usai memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Padjadjaran, Jalan Dipatiukur, Rabu (20/11/2013).
Mantan wali kota Solo ini mengaku sampai harus kerja lembur, dari pagi hingga malam agar pekerjaannya tuntas pada Desember nanti. "Jangan ditanya lagi copras-capres, nanti lagi ditanya soal spanduk sana, spanduk sini, nanya survai-survei," tandas Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini.
Beberapa waktu lalu spanduk dukungan Jokowi Calon Presiden 2014 terpasang di sejumlah titik Kota Bandung. Dalam spanduk bergambar Jokowi itu tertulis 'Calon Presiden RI 2014'. Si pemasang mengatasnamakan 'Konvensi Rakyat'. Belum diketahui siapa yang memasang.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar