Jumat, 08 November 2013

Ketua DPRD DKI Jakarta Merasa Seperti Ketiban Rezeki

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengundang pimpinan dan anggota DPRD DKI makan siang bersama di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan merasa sangat senang dan merasa seperti ketiban rezeki.
Ferrial mengatakan, ketiban rezeki yang dimaksud yaitu, selain bisa makan siang bersama anggota DPRD DKI, dia juga bisa langsung bertemu dengan Jokowi dan menyampaikan 'unek-uneknya'.
"Hari ini kita ketiban rezeki, pertama kita dapat makan enak. Yang kedua bagi anggota Dewan, saya laporkan Pak Gubernur, teman-teman anggota Dewan sebenarnya mau bicara banyak ke Pak Gubernur. Banyak sekali agenda yang mau disampaikan. Agenda yang terbuka, tertutup, setengah terbuka, setengah tertutup, banyak sekali yang ingin disampaikan," jelas Ferrial di rumah dinas Jokowi Jl Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2013).
Politisi Demokrat ini mengatakan, jamuan makan siang antara DPRD dengan Jokowi-Ahok ini merupakan kegiatan yang sangat baik. Berbeda dengan suasana hubungan antara DPR RI dengan Presiden RI.
"Mungkin lain suasananya antara presiden dengan DPR RI. Karena sesuai UU dan PP sebenarnya kita adalah satu bagian pemerintah daerah. Tidak ada satu pasal pun yang memberikan kesempatan pada DPRD untuk menolak semua Raperda yang kita buat, dibahas bersama dan disetujui bersama," jelasnya.
"Inilah pertemuan kita, sangat besar artinya kebersamaan antara pemerintah daerah dengan DPRD DKI yang jumlah anggotanya 94 orang. Insya Allah bisa bersama-sama menyelesaiakan semuanya untuk kesejahteraan rakyat Jakarta," tambah Ferrial.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar