Jumat, 08 November 2013

Makan Siang Bersama Jokowi dan Anggota DPRD DKI


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengundang pimpinan dan anggota DPRD DKI makan siang di rumahnya. Kegiatan ini dimaksud untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi antara eksekutif dengan legislatif.
Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, pukul 13.00 WIB, Jokowi yang tampak mengenakan kemeja putih menyambut tamu-tamu dari DPRD DKI di rumah dinasnya di Jl Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2013). Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Saat acara berlangsung, Jokowi mengatakan kegiatan makan siang bersama ini tidak bermaksud untuk membahas agenda pekerjaan, melainkan hanya makan siang saja.
"Siang ini tidak ada acara apa-apa, kecuali hanya silaturahmi, makan siang. Jadi benar-benar tidak ada agenda apa-apa. Saya tidak ingin berbicara banyak. Selamat menikmati makan siang kami, moga-moga bisa diterima. Ada sate kambing pesanan khusus Pak Ketua Dewan, tengkleng dan lain-lain. Kalau ada yang kurang kami mohon maaf," kata Jokowi.
Sejumlah tamu hadir dalam acara ini, seperti Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan, anggota DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Wanda Hamidah, Taufiqurrahman, Igo Ilham, Boy Bernardi Sadikin, Andika dan lainnya. Acara ini juga terbuka bagi media.
"Ya silahkan lihat sendiri acara makan siangnya. Kita ingin semuanya itu terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi," kata Jokowi.

Sumber :
- detik.com
- beritajakarta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar