Minggu, 08 September 2013

Jokowi Tiba di Rakernas PDI-P

Seusai Kampanye Bersih-bersih Jakarta dan Jemput presiden, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali menghadiri acara Rakernas III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013). Jokowi mengenakan jaket kebesaran PDI-P, Jokowi pun menebar senyum.
Jokowi tiba di Econvention Building, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.
Pagar betis manusia dari Satgas PDI-P langsung membentuk barisan memberi ruang kepada Jokowi agar bisa langsung masuk ke dalam ruangan.
Jokowi menolak ketika wartawan meminta wawancara. Sambil masuk, Jokowi terus menebar senyum.Beberapa menit kemudian, giliran Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang tiba bersama Rano Karno.
Saat ini, acara Rakernas berlangsung tertutup dengan agenda mendengarkan arahan dari Sekjen PDI-P Tjahjo Kumolo. Setelah itu akan ada pemaparan hasil dari rapat yang berlangsung malam tadi.
Informasinya, rapat nanti akan mendengarkan aspirasi dari perwakilan-perwakilan seluruh DPD PDI-P. Dan lagi-lagi, Jokowi diminta agar segera dideklarasikan menjadi capres PDI-P 2014.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar