Minggu, 08 September 2013

Jokowi Ajak EO Datangkan Judas Priest

Sukses dengan penampilan konser Metallica di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, beberapa waktu lalu tampaknya membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) puas. Apalagi konser yang dipadati puluhan ribu penggemar Metallica itu berjalan tertib.
Jokowi yang dikenal penggemar musik-musik cadas ini pun mengajak event organizer (EO) yang mendatangkan Metallica untuk bisa kembali menghadirkan group musik cadas lainnya seperti Judas Priest.

"Saya ngobrol sama EO-nya (yang mendatangkan Metallica). Kalau undang Judas Priest pasti ramai," kata Jokowi ketika ngobrol santai dengan wartawan di Halim Perdanakusumah Jakarta, Minggu (8/9/2013). Wartawan menyempatkan berbincang-bincang dengan Jokowi di sela menanti kedatangan Presiden SBY dari luar negeri dalam rangka kunjungan kenegaraan.
Menurut Jokowi, Judas Priest juga kelihatannya banyak memiliki penggemar di Indonesia.
"Kalau Metallica kemarin kan ditonton semua umur. Umur 40-an, 50-an juga banyak. Judas Priest juga begitu," kata Jokowi.
Jokowi mendengar untuk mendatangkan Judas Priest tidak terlalu rumit dan mahal.
"Yah bisalah didatangkan," kata Jokowi.
Judas Priest adalah salah satu kelompok musik heavy metal paling berpengaruh. Band ini didirikan pada 1969 di Birmingham, Inggris oleh K.K. Downing dan Ian Hill. Formasi klasik mereka termasuk vokalis Rob Halford, gitaris K.K. Downing dan Glenn Tipton, dan bassist Ian Hill.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar