Sabtu, 07 September 2013

Jokowi Bungkam

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak banyak memberikan komentar terkait geliat politik di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Di hari kedua penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional PDI-P, Sabtu (7/9/2013), Jokowi tidak mau menjawab berbagai pertanyaan mengenai politik, terutama tentang pencalonannya sebagai RI-1.
Hari ini Rakernas PDI-P dilangsungkan dengan agenda mendengarkan pandangan umum Dewan Pimpinan Daerah PDI-P. Agenda rakernas itu berlangsung tertutup.
Pada saat itu, Jokowi justru keluar dari acara rakernas. Padahal, sebagian besar DPD PDI-P menyatakan dukungan mereka untuk mencalonkan Jokowi sebagai Presiden RI pada Pemilu 2014.
Saat dikonfirmasi, seperti biasa Jokowi enggan menanggapi masalah itu. "Urusan saya itu fokus pada Jakarta, kalau tanya politik tanyakan ke DPP, ke Ibu Ketua Umum (Megawati). Soal itu saya batasi diri," ujarnya, Sabtu (7/9/2013) sore.
Jokowi tak berkomentar lagi setelah keluar dari ruangan Rakernas. Jokowi yang mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan dibalut jas merah langsung naik ke mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi Rakernas PDI-P di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar